Monday, June 23, 2008

Perpisahan Kelas yang jadi Nggak Jelas... (Part II)

Assalamu'alaikum wr.wb
Nah, ngelanjutin ceritanya lagi nih!
Setelah makan siang, kami main masing- masing aja. Inab naik halilintar duluan. Pokoknya banyak main mwsin kejut supaya melepas stress setelah ujian (cieee... emang inab stress gitu?). Kita main sampai jam tiga. Setelah itu kita Sholat dulu. Dijama' soalnya lagi dalam perjalanan. Nah, habi Shalat sebenarnya Inab udah nggak niat main. Karena katanya makan malamnya nggak di sediain, kita sekelompok pada beli makan malam sesuai selera masing- masing. Setelah kita semua makan, dua orang teman Inab antri untuk naik Bom- bom Cars.
Nah, Pas Inab lagi duduk di tembok taman bagian luar tempat Bom- bom Cars, tiba- tiba beberapa teman skelas lewat dan bilang di depan pintu masuk Dufan ada The Changcuters (band asal Bandung yang lagi ngehits di Indonesia). Inab sih nggak terlalu ngefans sama Changcuters, cuma tahu brberapa lagunya aja. Ngaak selang 10menit dari itu, tiba- tiba ada kerumunan orang yang lewat di depan taman itu. Ternyata The Changcuters yang lagi di kelilingi fansnya. Inab sih biasa aja pas memreka lewat, tapi seorang cewek yang lagi ngantri di Bom- bom Cars langsung naik ke atas pembatas antrian dan teriak "Changcuters!!!" dan segera ngejar. salah seorang teman yang tadi juga lagi duduk di taman itu langsung minjem hp temen lain yang ada kameranya dan ngejar mereka. Setelah sedikit kerusuhan itu, kami pergi keluar dari Dufan. So... Say God Bye to Dufan now.
Setelah itu ternyata kami masih harus menunggu untuk menonton acara Stunt man Show From Italy di Pantai Ancol. Kami nunggu Adzan Maghrib dan Shalat Jama' Maghrib- Isya. Setelah semua sudah Shalat, Bus kami menuju ke Pantai Ancol. Setelah itu kami menonton Show itu. Ceriyanya tentang sebuah Academy polisi di sebuah kota yang kemudian di serang oleh teroris. Setelah Show selesai , diperkenalkan juga para pemainnya. yang pailing Inab inget itu seorang juara Dunia free Styler motor cross. Sebetulnya Inab nggak terlalu senang nonton show itu karena menggunakan banyak mobil dan motor, padahal beberapa hari sebelumnya di Indonesia terjadi kenaikan harga BBM.
Setelah itu kami kembali ke bis dan setelah itu bis kembali ke tempat parkir pertama karena katanya kita akan makan malam. ternyata makanan untuk kami sudah di pesan dan harus kami bayar lagi. Gimana gak sebel deh!!!!!
Emang sih niat Ketua Panitia dan keluarganyabaik, tapi karena sejak awal di rencanakan untuk makan malam masing- masing, beberpa orang protes karena sudah membeli makan malam sendiri (sebenarnya Inab juga termasuk yang sudah beli makan sendiri, tapi Inab sih nggak protes). Akhirnya karena yang udah beli makan sendiri (yang lain...) pada emosi, akhirnya Inab usulin kalau mereka emang nggak mau bayar lagi, mereka makan makanan yang sudah di beli biar nggak mubazir.
Setelah insiden itu (karena setelahnya suasana jadi nggak enak sama yang ngurus keuangan dan Ketuplak sekeluarga), kami berang kat pulang. Karena nyampe ke Bandung udah terlalu malam untuk pulang, akhirnya Inab nginep semalam di sekolah deh! Baru besoknya pulang deh!
Wassalamu'alaikum wr.wb

No comments: